Pages

Keren, Ponsel myTouch 3G Fender Limited Edition


T-Mobile USA Inc telah mengumumkan peluncuran the T-Mobile® myTouch™ 3G Fender™ Limited Edition, Jumat (15/01), sebagai hasil dari partnership dengan musisi legendaries dan gitaris Fender, Eric Clapton untuk membantu peluncuran ponsel eksklusif. Handset myTouch 3G Fender Limited Edition ini memiliki desain yang fresh dan fitur unik, terutama karena dilengkapi dengan lagu Eric Clapton seperti “Layla,” “My Father’s Eyes,” “Rock ‘N’ Roll Heart,” dan “Wonderful Tonight,” dan Crossroads Guitar Festival Eric Clapton.

Handset myTouch 3G Fender Limited Edition tersebut memiliki fasilitas microSD card 16GB untuk menyimpan lagu dan video, 3.5mm headset jack untuk headphones dan pemutar musik. User juga dapat membuat ringtone dari lagu yang sedang dimainkan. Ponsel myTouch edisi Fender ini berjalan di system operasi Android 2.1 dan fasilitas Google Maps Navigation.

Handset T-Mobile myTouch 3G Fender Limited Edition tersebut rencananya akan dirilis mulai 20 Januari 2010 di seluruh duniadi retail store T-Mobile dan dan online (T-MobilemyTouch.com). Walaupun spesifikasi lebih lanjut belum dipublikasikan, namun T-Mobile akan menjual handset myTouch 3G Fender Limited Edition ini akan dijual seharga $179.99.(beritanet)


0 komentar:

Post a Comment