Pages

Facebook Bikin Antivirus Gratis Bareng McAfee



Facebook, situs jejaring social no.1 di dunia yang sempat menjadi target serangan cyber di tahun lalu, kini berniat memberikan software gratis dari McAfee Inc untuk melindungi user. Facebook mengungkapkan, Selasa (12/01) kemarin bahwa 350 juta membernya dapat men-download software gratis tersebut untuk trial 6 bulan dari McAfee Internet Security Suite, yang dapat melindungi user dari virus dan ancaman Internet lainnya.

Seperti yang diketahui, Facebook dan McAfee yang menjadi vendor pencipta software keamanan terbesar kedua di dunia, telah bekerja sama untuk membuat tool terpisah yang dapat men-scan dan membersihkan komputer pengguna Facebook yang diketahui telah mengalami serangan online. Facebook menjelaskan bahwa tool scanning tersebut ditawarkan ke user tanpa biaya, dan tidak memungut pendapatan dari McAfee jika pengguna Facebook membeli software McAfee Internet Security Suite setelah trial 6 bulan.

Tool scanning McAfee Internet Security Suite
(home.mcafee.com/Store/Downloads.aspx ) tersebut akan segera hadir dalam versi bahasa Inggris untuk pengguna Facebook di US, Inggris, Perancis, dan 8 negara lainnya, juga negara lainnya di waktu 3 bulan tahun ini.(beritanet)


0 komentar:

Post a Comment