Pages

Tipuan ! Membuat Monitor Kusam dan Buram

Assalamualaikum sahabat blogger. Ukhra nulis lagi ni. heheh (tumben rajin). Bagi kamu yang usil, suka ngerjain orang (ini mah gue) baca ni posting sampe selesai. Judulnya membuat monitor kusan dan buram. Yang ni mah bukan ngebuat komputer kamu rusak beneran, cuman buat isengin orang aja mumpung tau caranya. Pake program saja kok, gak pake coding-coding yang bikin puyeng kek posting sebelumnya. hehe

     Program yang bernama Screen Screw ini akan membuat warna monitor terlihat buram dan semakin lama semakin tidak terlihat baik, seperti mengalami kerusakan pada VGA card. Keseluruhan tampilan pada layar pun berubah - ubah warna, secara default warna monitor berubah setiap 10 detik. Rentang waktu perubahan warna ini pun dapat diatur lagi menggunakan baris - baris perintah (command line) yang diketikkan pada jendela Run atau pada MSDOS prompt.

Misalnya ketikkan : "C:\STUFF\SCREENSCREW.EXE"5

Maka Screen Screw Prank akan merubah warna monitor setiap 5 detiknya. Perhatikan gambar di bawah.






     Untuk mematikannya, lakukan End Task, tetapi anda harus jeli untuk menyeleksi program screenscrew.exe pada Task Manager. Program hanya berukuran 107 Kb dan tidak harus pusing memikirkan memory anda.

Ayo dicoba, mumpung gratis...Klik disini untuk mendownload program ini.



Happy Blogging and Sharing !!
    



2 komentar:

terima kasih kawan informasinya sangat bermanfaat buat saya

hihihihi, keren juga nih idenya... mantaappp

Post a Comment