Pages

Ini Dia, Gadis 9 Tahun Raih 4 Kali Microsoft Certified

Siapa yang kenal dengan Marko Calasan?

Pada awalnya mungkin bukanlah siapa-siapa sebelum Calasan yang masih berusia 9 tahun telah mendapatkan Microsoft Certified sebanyak 4 kali, yakni MCP, MCDST, MCSA dan MCSE, dan kini sedang mengerjakan project untuk certificate kelimanya, yakni dengan Bing untuk meraih Microsoft Certified Trainer. Ia tinggal di bagian Republik Yugoslavia terdahulu, Macedonia. Hal yang mengejutkan adalah ia masih berusia muda, namun ia sudah pandai menggunakan komputer.

Menurut Network World, ketika ditanya kapan pertama kali ia menggunakan komputer, ia menjawab ketika usia 3 tahun, dan ia hanya membuka sedikit aksi seperti personalisasi Windows, meng-instal Windows, membuat koneksi remote desktop dengan workstation dan server di lokasi yang berjauhan, dan sebagainya. Ketika ditanya mengenai rencana 10 tahun ke depan, Calasan menjawab ia berharap dapat menulis buku instruksi Windows 7 untuk semua level, dan ia juga memilih Bing sebagai fokus projectnya sekarang ini.

Ketika ditanya soal mana yang ia pilih, antara Windows atau Mac OSX, ia menjawab, “Untuk setiap orang memiliki pilihan yang berbeda-beda, sehingga untuk diriku, menggunakan Windows karena ia puas dengan keamanan, kestabilan, produktivitas dan keuntungan lainnya dari system operasi Microsoft Windows.” tandasnya.



sumber : http://www.beritanet.com


8 komentar:

kukira orang indonesia sob

salut ane ama marco calasan . . .
kecil2 udah jago . . .
gimana gede nya ntar yak ???

oh iya sob, blognya udah ane follow back . . . :D

@kakve_santi : ia tu...kren bgt

@berita sepak bola : mm.. amin deh, mdh2an aj ad ank indonesia yg sprti marco..

@wahjoe : okay..thanks yak !

wah keren nih blogg..

sucess for you

berkunjung ..........

wah beneran tuh anak, buseeeeet mudah2an anak gw ntar kaya gitu......

keren abis sob.. sampex terhura nihhh....

Post a Comment