Pages

Google Mantap Hengkang dari China

Google tampaknya sudah 99.9 persen yakin bahwa pihaknya akan mematikan search engine Google di China, Google.cn. Menurut sumber artikel Financial Times, Google telah memberikan rencananya untuk menutup bisnis search engine Google di China, walaupun masih optimis dapat menemukan cara untuk tetap menangani operasi search engine Google di China.

Google yang akhirnya membuka filter sensor untuk China setelah infrastrukturnya di-hack yang diduga dari China, masih tetap di China setelah adanya peristiwa tersebut. “Jika Google mengambil langkah yang dapat melanggar hukum di China, maka Google tidak menjadi ‘teman’ lagi, dan Google berarti tidak bertanggung jawab, maka mereka akan mendapatkan konsekuensinya.” ulas perdana menteri, Li Yizhong.

Li juga mendorong Google untuk tetap tinggal di China, karena Google.cn telah memberikan hasil market search 30 persen. “Jika Google tidak pergi, maka China akan menerima dengan senang hati, jika Google tidak pergi, maka akan sangat menguntungkan pengembangan Internet di China.” tambah Li.




sumber : http://www.beritanet.com


5 komentar:

ngeri tu dankkk . . . ,

hehehehehee. . . . .

Wah bener juga nih sahabat, minggu kemaren teman saya dapat tugas dari kantor ke CHina, dan dia bilang di china dia nggak bisa buka Facebook, dan ini membuktikan informasi ini betul betul terjadi

Kasihan juga ya. kalau benar tutup, semoga itu gak terjadi untuk negara kita. slam kenal

wah2,,,
gawat tuw kalo beneran pergi dari cina,,, :g:

Post a Comment