Pages

Komputer Bisa Kena Gempa Juga ?

Hai sobat .. udah lama ni ukhra nggak nulis.. heheh.. maklum lagi nimbul malas - malasnya, padahal lagi libur kuliah ni (kebalik ya, pas sibuk kuliah trus ujian malah rajin - rajinnya mosting .heheh). Gak heran orang rumah bawel "Eh, jangan online terus nak !" (pake sms), sampe kebaca temen smsnya, malu gue .heheh

Okay, postingan kali ini agak simple dan unik. heeh ?.. menurut gue yang newbie ni ya begitu, agak unik dikit(apaan seh?). Begono ceritanya..Ternyata nggak cuman manusia yang bisa kebalik gara-gara gempa.(lebay sampe kebalik). Komputer bisa kita bikin gempa juga.(catatan : layar monitornya yah yang kebalik, bukannya seperangkat pc nya beneran, yang ada mah itu gempa beneran berkekuatan dahsyat ! xD ). Seperti ini nih ..



Asal kamu tau, gempanya bukan karena kamu goyang-goyangin pc atau kamu ayun-ayun ataupun kamu banting-banting sekalian, tapi ni berkat sebuah software. Program tersebut akan merotasi 180 derajat tampilan di layar. Anda tinggal mengklik sofwarenya dan tidak diperlukan End Task untuk mematikannya, dengan mengklik sekali saja program akan terhenti seketika.

Ayo buktikan , klik disini buat ngedownload sofwareny ...



Happy Blogging !


1 komentar:

Keren ^_^ thanks buat infonya :)

Post a Comment