Pages

Alhamdulillah, Ukhrazone Dapat Pagerank !!

Hiaaa. Udah lama nggak buka- buka or update ni blog. Kangen. Mau gimana lagi, makin sibuk saja rutinitas sebagai mahasiswa, dan kemaren udah agak jenuh sih. Hehe. Tapi, keknya semangat lagi deh. Soalnya ada sesuatu yang bikin ukhra senang campur aduk deh pokoknya. Nggak disangka dan tak dinanya(kacau bahasanya), akhirnya setelah bertahun - tahun menunggu(lebay), Ukhrazone dapat PAGERANK!!! Alhamdulillah. Nggak nanggung - nanggung langsung loncat ke pagerank 3. Subhanallah.

Begh, senang banget, dari dulu nunggu - nunggu, ngecek terus di prchecker alhasil 0 bulat. Selalu! tapi akhirnya pecah juga kwkwkw. Oia, ukhra berterimakasih ni sama sahabat blogger yang iseng bertanya tentang pagerank ukhrazone, hehehe kalo nggak ni pasti nggak bakalan tahu. Nggak bakalan ukhra cek deh-,-". hahhaha. Jadi semangat lagi nih.^^ Walaupun bentar lagi UAS dan tugas yang telah membanjiri nggak jadi penghalang deh buat aktif terus di dunia maya(ceileee). Aminn!!


4 komentar:

Mantab sob semoga dengan adanya PR3 Blog tambah maju tambah sukses....

aminn ! makasi sobat :l:

Wah.. Selamat yaa.. Saya juga nih kepengen dapet Rank 3 minimal, tapi belum kesampaian dari dulu nongkrong urutan 1 terusss... Padahal kaan gak selalu No. 1 tu terbaik. iya khann?? hmm

Wah selamat sob... smoga makin semangat buat update postingan... :h:

Post a Comment