Pages

Wow, Google Dituntut Atas Video Penyiksaan Anak


Sebuah rekaman penyiksaan seorang bocah telah masuk ke Google Videos. Rekaman yang di-upload pada bulan September 2006 tersebut menyangkut seorang anak remaja yang menderita sindrom cacat mental dan kemudian diganggu oleh empat temannya di sekolah Turin.

Dalam rekaman tersebut juga terlihat sang bocah yang dipukuli dan ditendang, kemudianya mukanya yang ketakutan ketika bocah lainnya ikut menyerang dan menghinanya. Peristiwa tersebut terjadi ketika Google belum membeli YouTube, dan untuk itu tiga orang pejabat Google menolak dinyatakan telah melakukan kesalahan. Sementara keempat bocah tersebut sudah diamankan di penjara anak.

Tiga orang pejabat Google tersebut adalah  David Carl Drummond, pendiri Google Italia dan saat ini menjadi wakil presiden, George De Los Reyes, seorang pensiunan eksekutif keuangan dan direktur privasi Peter Fleischer, yang dituntut oleh hakim Oscar Magi. Tiga orang pejabat Google itu akhirnya dinyatakan bersalah karena telah melanggar privasi dan diberikan enam bulan penangguhan. Sedangkan untuk pejabat eksekutif keempat, Arvind Desikan, telah dibersihkan namanya.



sumber : http://www.beritanet.com


1 komentar:

Post a Comment